Kamis, 23 Agustus 2012

bulan ramadhan telah berlalu

Di bulan ramadhan yang telah berlalu beberapa hari yang lalu saya merasa sedih sekali, karena saya merasa kurang dalam menjalankan amal ibadah yang ALLAH SWT berikan pada seluruh umat muslim tersebut dan di bulan ramadhan itu pula saya juga di beri waktu yang banyak untuk memperdalam ilmu agama dan banyak mengerjakan amalan-amalan wajib dan sunnah tetapi saya merasa jauh dari rasa puas dalam mengerjakan amalan-amalan tersebut di karenakan kelalaian saya sendiri dalam mengerjakannya. sangat disayangkan jika kita umat muslim tidak berlomba -lomba dalam mengerjakan amalan tersebut karena di bulan tersebut banyak sekali di turunkan  rahmat, berkah, hidayah, dan pengampunan dan masih banyak lagi berkah-berkah yang lain yang masih menanti untuk digapai oleh kaum muslim yang mau mengerjakan amalan-amalan kebajikan tersebut. saya tidak paham akan orang - orang yang masih mendahulukan kepentingan duniawi ketimbang kepentingan akhirat di bulan ramadhan yanng berlalu beberapa hari yang lalu, masih banyak yang berjudi, mabuk - mabukan, berzina, dan melalaikan sholat padahal di bulan ramadhan itu banyak rahmat berkah serta pengampunan dari ALLAH SWT dan bagi yang menjalankan amalan yan terdapat di Al-Quran dan Al - Hadist Insyallah di masukan dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai - sungai.
Semoga ALLAH SWT merahmati kita semua dan semoga kita selalu di beri rahmat dan petunjuknya AMIEN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar